VERIFIKASI DATA HASIL SURVEY, LAPAS BOALEMO TERIMA KUNJUNGAN TIM MONEV KANWIL KEMENKUMHAM GORONTALO

By Abdurahman Sude 15 Jun 2021, 11:47:53 WIB News Update
VERIFIKASI DATA HASIL SURVEY, LAPAS BOALEMO TERIMA KUNJUNGAN TIM MONEV KANWIL KEMENKUMHAM GORONTALO

BOALEMO – Dalam rangka Verifikasi Lapangan data Hasil Survei Indeks Persepsi Korupsi dan Indeks Kepuasan Masyarakat (IPK-IKM), Lapas Kelas IIB Boalemo menerima kunjungan Tim Monitoring dan Evaluasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo, Selasa (15/06).

 

Monitoring dan Evaluasi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Berbasis Indeks IPK-IKM ini dipimpin oleh Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara, Keamanan (Yopy W. Summarauw) di dampingi oleh Kepala Subbidang Pengkajian, Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM (Yuniar Kurniawaty). Kunjungan Tim ini di terima langsung oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Samsul Yusuf) di ruang kerja Kalapas Boalemo.

Baca Lainnya :

 

Dalam kunjungan ini, Tim Monev menyampaikan Hasil Survey IPK-IKM Lapas Kelas IIB Boalemo pada bulan Juni yang memiliki predikat Nilai sangat baik dengan jumlah 43 responden.


Selain itu, Tim monev juga menyampaikan bahwa survei yang mengacu pada Aplikasi 3A tersebut memuat komponen-komponen yaitu informasi pelayanan, persyaratan, prosedur/alur, jangka waktu penyelesaian, respon petugas, biaya, sarana prasarana, layanan konsultasi dan pengaduan, diskriminasi, kecurangan, gratifikasi, pungutan liar serta percaloan atau perantara tidak resmi. Komponen-komponen tersebut akan dilakukan monitoring serta evaluasi sehingga mendapatkan gambaran mengenai pelayanan yang tersedia pada Lapas Kelas IIB Boalemo.

 

Di Akhir Kunjungan, Tim Monitoring dan Evaluasi meninjau langsung sarana prasarana yang baru selesai di kerjakan yaitu Air Mancur di masjid At-Taubah Lapas Boalemo. –


HUMAS L-BOS






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 4 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment