INDAHNYA KEBERSAMAAN : PLT BUPATI, SEKDA BOALEMO DAN JAJARAN LEBARAN KETUPAT BERSAMA KELUARGA BESAR

By Abdurahman Sude 20 Mei 2021, 17:26:32 WIB Update
INDAHNYA KEBERSAMAAN : PLT BUPATI, SEKDA BOALEMO DAN JAJARAN LEBARAN KETUPAT BERSAMA KELUARGA BESAR

BOALEMO (Humas L-BOSS) – Tujuh Hari setelah Lebaran Idul Fitri masyarakat di provinsi Gorontalo sering menggelar Tradisi Lebaran Ketupat, Lebih Khususnya di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Boalemo Lebaran ketupat dilaksanakan secara sederhana bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, Kamis (20/05/2021).

Pelaksanaan Lebaran Ketupat di Lapas Kelas IIB Boalemo dihadiri langsung oleh Plt Bupati Boalemo (Anas Jusuf), Sekretaris Daerah Boalemo (Sherman Moridu), Kepala Kejaksaan Negeri Boalemo (Ahmad Muchlis), Unsur Forkopimda, Jajaran Kepala OPD, dan Jajaran Pengurus Pelti Kabupaten Boalemo.

Turut Hadir dalam giat ini Wakil Ketua DPRD (Lahmudin Hambali), Ketua Pelti Kabupaten Boalemo (Hardi Mopangga), dan Jajaran Pengurus Pelti Kabupaten Boalemo

Dalam Sambutannya Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf Menyampaikan Eksistensi Kalapas Boalemo dalam Membangun Opini publik yang Positif, serta selalu membangun komunikasi dan sinergitas yang baik dengan Pemkab Boalemo dan DPRD.
“Keberadaan bapak Kalapas luar biasa untuk melakukan pendekatan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Boalemo, melakukan komunikasi yang baik,  bahkan dengan pemda dan DPR, ini terbina dengan baik berkat kepemimpinan bapak Giyono yang menjadi Kalapas untuk periode ini” Jelas Anas

Selanjutnya Anas Jusuf menyampaikan Apresiasi terhadap upaya-upaya yang dilakukan oleh Kalapas dalam memberikan rasa nyaman dan damai.
“Kami sebagai Pimpinan Daerah hari ini memberikan Apresiasi dan Penghargaan setinggi-tingginya terhadap upaya-upaya yang dilakukan oleh Kalapas dalam memberikan rasa nyaman, rasa damai baik kepada para Penghuni maupun Pemerintah Daerah,” Tutur Anas.

Sementara itu, Kepala Lapas Kelas IIB Boalemo Giyono, menyampaikan silaturahmi bersama Pemda sebagai bentuk penguatan untuk peningkatan Kinerja bersama serta peran Lapas juga sangat dibutuhkan dalam memajukan nama Boalemo.
“Mudahan-mudahan ke depan bisa menjalin hubungan yang lebih bagus lagi, karena kami (Lapas Boalemo) juga menjadi anak kandung bapak (Pemda Boalemo). Lapas ini juga bisa membawa nama Kabupaten Boalemo yang lebih tinggi lagi,” ujarnya -




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 34 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment